Friday, August 24, 2012

Mens Wedding Rings Tungsten


tungsten ring
tungsten ring

Tungsten cincin kawin benar-benar meraih perhatian bangsa ini di musim pernikahan. Hal ini bisa disebabkan, sebagian, untuk sejumlah orang terkenal memilih untuk membeli tungsten pernikahan untuk menandai komitmen mereka dengan  pasangan mereka. Dengan demikian, cincin kawin tungsten tidak lagi dianggap alternatif yang lebih murah untuk dibuat cincin kawin dari logam yang lebih tradisional. Mereka sekarang dianggap sebagai pernikahan terpanas cincin pilihan untuk pria kontemporer.

Tungsten cincin kawin menawarkan daya tarik yang unik untuk pria. Tidak seperti cincin kawin lainnya, tungsten cincin kawin sering berwarna lebih gelap, membuat mereka pilihan populer untuk pengantin pria modern. Tungsten hitam pernikahan dianggap sangat maskulin dalam estetika, dan ini merupakan faktor yang sangat besar dianggap oleh banyak pria hari ini.

Tungstencincin pernikahan yang sangat tahan lama dan dapat menahan lebih dari rata-rata dan memakai air mata. Populer dengan pria yang bekerja terutama dengan tangan mereka, tungsten dapat menahan kerusakan jauh lebih bahwa cincin kawin yang terbuat dari jenis logam lainnya. Selain itu, tungsten cenderung awal dan tahan penyok, yang berarti bahwa cincin kawin Anda akan terlihat baik dalam waktu sepuluh tahun sebagai hari pertama ia menyelipkannya ke jari Anda.

Pria yang menderita alergi logam sering memilih cincin kawin tungsten karena mereka dikenal sebagai hypoallergenic. Ini berarti bahwa orang-orang dengan sensitivitas logam tidak akan mengalami ruam dan iritasi sehingga sering dialami ketika mereka datang ke dalam kontak dengan jenis logam lainnya.
Sementara permintaan untuk cincin kawin tungsten berkembang, cincin kawin yang terbuat dari logam tertentu ini masih relatif murah untuk membeli. Umumnya harga sekitar tanda $ 200, tungsten cincin kawin tidak hanya sangat modis, namun baik dalam jangkauan untuk pasangan pada anggaran pernikahan yang ketat.
thumbnail
Judul: Mens Wedding Rings Tungsten
Ditulis Oleh

Artikel Terkait black tungsten rings, tungsten ring, tungsten wedding rings :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz